Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday 21 July 2011

percayalah

Meski diriku bukanlah wanita yang sempurna dimatamu 

Tapi aku memiliki hati yang tulus walaupun aku tak pandai merayu 

Percayalah padaku hari esok akan lebih indah pada hari yg lalu karna denganmu aku akan lebih bahagia 

Percayalah padaku esok masih ada kehidupan yang lebih indah tanpa aku 

Percayalah padaku engkau akan lebih bahagia sempurna tanpa aku 

Percayalah padaku engkau akan lebih bahagia sempurna bila dia memang yang terbaik untukmu 

Percayalah padaku aku rela bila engkau bahagia dengannya 

Percayalah padaku jangan pernah engkau sekalipun menyakitinya 

Percayalah padaku tutup semua lembar demi lembar kenangan itu cukup untuk menghiasi lukisanku 

Percayalah padaku izinkan aku agar engkau lebih baik bukan aku yang menjadi dirimu yang lebih baik 

Percayalah padaku izinkan aku untuk melupakanmu dan jangan engkau kembali saat penyesalan datang 

Percayalah padaku jagalah dia dengan baik sebaik-baiknya 

Percayalah padaku jangan pernah lepaskan ketika impian kita tak pernah menyatu esok dan selamanya akan terganti dengan impian yang lain 

Percayalah padaku aku akan mampu menjaga diriku dengan sebelum aku mengenal dirimu

Percayalah padaku esok, dan selamanya aku akan selalu mengenangmu 

No comments:

Post a Comment

Tenkyu sudah tidanggalkan komenmu

close